Metode Advertising Agency Kami Untuk Media Chat Marketing dan Automation

Kami memiliki landing page yang kuat dengan media chat yang efektif untuk meningkatkan tingkat konversi keseluruhan.

 

Metode chat broadcast kami meningkatkan rasio dan meningkatkan keterlibatan pengguna.

Proses Media Chat Marketing

Research

Penelitian & Pengumpulan Data Pemirsa

Penting untuk mengetahui area penerima pesan singkat Anda untuk memenuhi peningkatan brand anda

Mengumpulkan sebanyak mungkin informasi yang relevan tentang audiens Anda melalui metode prefix number provider. Beberapa contoh informasi yang mungkin ingin Anda cantumkan pada pesan singkat mencakup judul, perusahaan, dan lokasi. Berikan informasi yang benar-benar Anda gunakan untuk mengelompokkan kampanye pesan singkat Anda, karena memberikan terlalu banyak informasi dapat menurunkan minat terhadap pesan singkat Anda.

Strategy

Menganalisis Sasaran & Tujuan

Sebagian besar penerima tidak menghabiskan waktu lebih dari beberapa detik saat melihat pesan singkat, jadi penting bagi kampanye Anda untuk menjadi kohesif dan menarik untuk terlibat.

Apakah Anda menyediakan sumber informasi atau memasarkan produk dengan kampanye pemasaran pesan singkat Anda, fokus tunggal harus diputuskan untuk menarik perhatian penerima Anda dan mengarahkannya ke tindakan yang Anda inginkan. Terlalu banyak panggilan bertindak dan potongan konten yang tidak terkait dapat menyebabkan pengguna menyimpang dari tujuan pemasaran pesan singkat

Media Chat Design

Kami merancang dan menyusun pesan singkat Anda untuk memenuhi tujuan dan audiens Anda. Melalui penempatan seruan yang kuat untuk bertindak dan mendukung gambar, kami membantu kampanye Anda mendorong hasil.

Tujuan pesan singkat adalah untuk memicu klik dan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Sesampai di sana, penting untuk memenuhi harapan pelanggan dan menggunakan halaman arahan yang mencerminkan apa pun yang diiklankan oleh pesan singkat Anda. Sebagai merek, Anda ingin menawarkan pengalaman pengguna yang konsisten kepada pelanggan Anda untuk keseluruhan kampanye sehingga pada gilirannya, pengalaman mendorong konversi.

Optimization

Tidak ada yang suka menerima pesan yang tidak memenuhi spesifik. Kami mengirim pesan yang relevan kepada pengguna yang menginginkannya melalui penggunaan berdasarkan prefix number area.

Semua kampanye pemasaran pesan singkat kami memanfaatkan opsi pengujian A / B untuk mengukur dan mengoptimalkan rasio klik web Anda. Ini membantu memastikan bahwa iklan Anda dibuat dengan praktik terbaik pesan singkat, serta data spesifik brand atau penggunaan otomasi pesan singkat, yang memungkinkan kami membuat pesan singkat yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda dengan sempurna.

Analysis & Reporting

Untuk memastikan persentase pelanggan yang tertinggi membuka dan klik melalui kampanye pesan singkat Anda, kami akan menemukan waktu dan frekuensi optimal untuk mendistribusikan kampanye.

Solusi pemasaran pesan singkat kami selalu fokus pada hasil pengerjaan. Kami menganalisis secara menyeluruh temuan dan bertujuan untuk memahami perilaku pengguna seputar kampanye pesan singkat, dan menggunakan wawasan kami untuk mengembangkan pendekatan yang paling sesuai dengan kebutuhan brand dan pengguna Anda. Tahap proses ini adalah komponen penting dari strategi pemasaran pesan singkat yang efektif karena membantu mengidentifikasi apa yang terbaik dan mana mungkin ada area untuk perbaikan.

Siap mendiskusikan proyek anda?

Kami memahami, pemanfaatan digital online membutuhkan pikiran, tenaga, serta biaya yang cukup besar.

Berdasarkan pada kendala tersebut,

Kami bersedia menyediakan tenaga, pikiran serta biaya dalam pemanfaatan media digital untuk bisnis anda. 

Mulailah langkah pengembangan bisnis anda dengan, Email kami ke [email protected] dengan format

  • informasi tentang anda
  • Pada kolom message dapat diisikan deskripsi tentang produk atau jasa bisnis anda
  • Serta ketertarikan anda bekerja sama dengan kami,

Kami akan langsung merespon kebutuhan anda.