Proses Paid Media

Paid Media meliputi jasa adwords, adsense, facebook ads, youtube ads, segala jenis media digital berbayar yang dapat dimanfaatkan sebagai peningkatan brand Anda.

Discovery

Pelajari tentang bisnis, situs web, dan pesaing klien untuk memberikan dokumentasi yang jelas untuk digunakan di semua tahap proyek lainnya.

Project Brief

Tentukan informasi klien & sasaran bisnis beserta semua informasi yang dibutuhkan untuk menyelesaikan proses penemuan dengan benar.

Paid Media Audit

Buat baseline untuk kinerja media bayar saat ini berdasarkan analisis, halaman arahan, dan statistik kampanye saat ini

Keyword Research

Tentukan kata kunci target untuk AdWords, atau kampanye PPC lainnya berdasarkan sasaran bisnis yang diuraikan dalam briefing proyek dan identifikasi peluang dari audit media berbayar.

Competitive Analysis

Tentukan pesaing PPC dan copy iklan berdasarkan penelitian kata kunci dan tentukan area peluang dan risiko

Strategy

Buat strategi media berbayar yang komprehensif dan rencana proyek yang secara jelas menguraikan hasil bisnis yang dapat diukur dan terukur.

Paid Media Strategy

Tentukan semua penelusuran berbayar, display, pemasaran ulang, periklanan PPC, dan kampanye iklan media sosial, termasuk saran halaman arahan, salinan iklan, opsi penargetan, dan anggaran.

Measurement Planning

Dokumentasikan tujuan jangka pendek dan jangka panjang terukur untuk mengevaluasi kinerja kampanye

Landing Page & Campaign Setup

Melaksanakan rekomendasi landing page dari strategi media berbayar dengan tim pengembangan atau kolaborasi dengan klien.

Content Implementation

Sesuaikan salinan situs web berdasarkan strategi konten kohesif untuk mencerminkan kata kunci bertarget yang ditemukan selama fase penelitian kata kunci

Technical Implementation

Terapkan pengeditan ke pengkodean situs web berdasarkan rekomendasi strategi. Ini bisa mencakup perubahan pada elemen halaman arahan seperti deskripsi meta, tautan internal, atau apapun yang dapat membantu mendukung tujuan keseluruhan kampanye.

Optimization

Pantau dan sesuaikan kampanye berdasarkan kinerja kata kunci, halaman arahan, dan salinan iklan

Short-Term Adjustments

Ubah tawaran, iklan, dan halaman arahan berdasarkan indikator kinerja jangka pendek (setiap hari atau setiap beberapa hari)

Campaign Adjustments

Buat perubahan global pada kampanye berdasarkan tren yang diidentifikasi dari waktu ke waktu (mingguan atau dua mingguan)

Analysis & Reporting

Berikan laporan berkala yang mencakup analisis kinerja kampanye, Key Performance Index, dan pelacakan sasaran dan sesuaikan rencana proyek berdasarkan hasil

Monthly Performance Report

Tentukan informasi klien & sasaran bisnis beserta semua informasi yang dibutuhkan untuk menyelesaikan proses penemuan dengan benar

Quarterly Review

Ikhtisar komprehensif tentang kampanye dan penyesuaian terhadap rencana proyek berdasarkan hasil yang dicapai

Kunci Untuk Sukses

Paid Media Campaign

Pemilihan Kata Kunci yang Tepat

Kata kunci yang Anda targetkan (dan bayar) harus spesifik untuk apa yang Anda tawarkan di situs web Anda. Jika Anda seorang pengecer, pastikan orang yang mencari produk yang Anda jual disalurkan langsung ke halaman tempat pembelian itu dapat difasilitasi.

Pembuatan dan Pengoptimalan Halaman Arahan

Setiap halaman arahan harus disesuaikan dengan produk atau layanan unik Anda, dan dioptimalkan untuk kata kunci yang Anda targetkan dalam usaha media berbayar Anda. Dengan setiap kampanye iklan yang mengarahkan pengunjung ke situs Anda, setiap halaman arahan harus relevan dengan konten dalam kampanye itu

 

Analisis yang sedang berlangsung

Apakah Anda menjalankan kampanye penelusuran berbayar atau kampanye iklan media sosial, penting bahwa pelaporan yang benar telah selesai. Dengan cara ini, kami dapat mengidentifikasi hal terbaik untuk mendorong konversi dan mencapai sasaran Anda, dan mengoptimalkan kampanye Anda berdasarkan temuan tersebut secara reguler.

Pembinaan link dan penjangkauan link bulanan dilakukan untuk meningkatkan pertumbuhan peringkat

Penargetan yang Disempurnakan

Dengan Pemasaran Paid Media

Keuntungan besar lain dari iklan Pay Per Click adalah fleksibilitas yang ditawarkannya dalam hal pengiriman. Ada sejumlah teknik PPC yang dapat Anda gunakan untuk membuat pemirsa yang paling mungkin menjadi target pemirsa Anda:

Keyword Targeting

Menggunakan kata kunci yang dirancang untuk mengarahkan pengunjung yang mungkin tertarik dengan produk dan layanan Anda.

Relevansi: Sangat penting bahwa kata kunci yang Anda pilih relevan dengan perusahaan Anda. Tidak ada yang membuat pengunjung marah lebih dari sekadar dikirim ke situs yang tidak ada hubungannya dengan pencariannya. Bahkan jika pengunjung segera berangkat, Anda masih harus membayar klik. Halaman arahan untuk setiap iklan PPC harus sangat relevan dengan pencarian.

Pilihan Pencocokan: Anda dapat menentukan apakah akan mengajukan tawaran pada kata kunci pencocokan luas, (misalnya, tawaran pada "desain situs web" akan menampilkan iklan Anda untuk kueri "perusahaan perancang situs web", namun juga "penghargaan desain situs web", atau mempersempit penargetan Anda dengan frasa pencocokan dan pencocokan tepat.Anda juga dapat menentukan kata kunci negatif, (misalnya menetapkan kata kunci negatif "pekerjaan" dalam grup iklan dengan kata kunci pencocokan luas "desain situs web" akan menampilkan iklan Anda untuk kueri "perusahaan perancang situs web", namun tidak " pekerjaan desain situs web ".

Geographical Targeting

 

Jika Anda hanya ingin menarik pelanggan lokal, Anda dapat menentukan bahwa iklan Anda berjalan hanya pada hasil yang disesuaikan dengan lingkungan Anda, kota atau negara Anda (contoh Advertising bali).

Timing

PPC memungkinkan Anda mengirimkan iklan hanya pada saat-saat puncak untuk menemukan calon klien dan pelanggan Anda. PPC memungkinkan Anda mengirimkan iklan hanya pada saat-saat puncak untuk menemukan calon klien dan pelanggan Anda. PPC memungkinkan Anda mengirimkan iklan hanya pada saat-saat puncak untuk menemukan calon klien dan pelanggan Anda. PPC memungkinkan Anda mengirimkan iklan hanya pada saat-saat puncak untuk menemukan calon klien dan pelanggan Anda.

Siap mendiskusikan proyek anda?

Kami memahami, pemanfaatan digital online membutuhkan pikiran, tenaga, serta biaya yang cukup besar.

Berdasarkan pada kendala tersebut,

Kami bersedia menyediakan tenaga, pikiran serta biaya dalam pemanfaatan media digital untuk bisnis anda. 

Mulailah langkah pengembangan bisnis anda dengan, Email kami ke [email protected] dengan format

  • informasi tentang anda
  • Pada kolom message dapat diisikan deskripsi tentang produk atau jasa bisnis anda
  • Serta ketertarikan anda bekerja sama dengan kami,

Kami akan langsung merespon kebutuhan anda.